Archive | January, 2013

[130128] EXO @ MBC Idol Olympics – Photo

30 Jan

ImageImageImageImageImageImageImageImage

Image

ImageImageImageImageImageImageImageImage

 

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Source image: to owner, as tagged picture

Advertisements
Video

EXO-K Traffic’s Safety Song Lyric – (Korean – Rom – EngTrans) ^^

21 Jan

Annyeong Haseyo ^^

kali ini author mau ngebahas lirik lagu EXO-K Traffic Song 🙂
hehe. sebenernya lagu ini uda lumayan lama juga kan keluarnya . haha
tapi gak tau kenapa, pas kapan hari iseng muter video ini lagi,
kok cute ya lagunya, pengen hafal liriknya, 😮
akhirnya browsinglah author nyari liriknya, dan finally i’ve got it. ^^
ini juga author cantumin video yg HD, buat yg belum punya ^^

Korean —>>

졸음운전 음주운전 안 돼요
운전중 핸드폰 사용 안 돼요
정지선 지켜요
신호를 지켜요
학교앞에서는 서행을 해야죠
안전벨트 착용은 모든 좌석 필수죠
운전중 DMB를 잠시 꺼두세요
에코드라이브
급출발 급가속 급제동 안 돼요
우리 모두 함께 해봐요
안전한 교통을 위해서
우리 모두 함께 해봐요
안전한 교통을 위해서
교통안전 꼭 지켜요!
For you!

Romanization —>>

Joleum unjeon eumju unjeon an dwaeyo
Unjeonjung handeupin sayong an dwaeyo
Jeongjiseon jikyeoyo
Shinhoreul jikyeoyo
Hagkyo apeseoneun seohaengeul haeyajyo
Anjeonbelteu chagyongeun modeun jwaseok pilsujyo
Unjeonjung DMB-reul jamshi kkeoduseyo
Ecodeuraibeu
Keubchulbal keugasok keubjedong an dwaeyo
Uri modu hamkke haebwayo
Anjeonhan gyotongeul wihaeseo
Uri modu hamkke haebwayo
Anjeonhan gyotongeul wihaeseo
Gyotong anjeon kkok jikyeoyo!
For you!

Translation —>>

You can’t doze off at the wheel nor drink drive
You can’t use your handphone while driving
Observe the stop line
Observe the traffic signals
You have to slow down in front of schools
You need to fasten your seat belt on every seat
Turn off the DMB for a moment while driving
Ecodrive
Don’t make a quick start, accelerate suddenly or suddenly press on your brakes
Let’s try to do it all together
For a safe traffic
Let’s try to do it all together
For a safe traffic
Make sure to respect traffic safety!
For you!

Source video: TheGeneMendoza
Cre: translation cr; emilie @ exok-trans
shared by: airdef @ EXOnesia
reshared by windprincethehunnie.worpress.com

TAKE OUT WITH FULL OF CREDITS ^^
Gamsahamnida ^o^

BaekYeol Facts – Part 1 ^^

21 Jan

Image

Annyeong Haseyo readers ^^ author comeback buat ngasih ngepost BaekYeol facts nih, kkk 🙂 , siap2 ketawa ngakak ya sebelum baca 😀 —- selamat membaca :)) *kayakapaan* xD

1. Baekhyun dan Chanyeol adalah teman sekamar di dorm.

2. BaekYeol lahir di tahun yang sama

3. Baekhyun: Aku adalah yang terakhir bergabung di SM, dan orang yang pertama kali dekat denganku adalah chanyeol, karena umurnya yang sama denganku. Juga arah jalan pulang ke rumah kita sama, jadi ketika masa trainee kita akan pulang bersama. Kita memiliki banyak waktu untuk saling mengobrol. Sampai akhirnya aku juga tahu bahwa dia merupakan teman dari temanku. *sosweet :))
Kai juga berkata: Pada awalnya aku sedikit terkejut, Baekhyun bergabung dengan kami belakangan, tetapi dia menjadi dekat dengan chanyeol hanya dalam waktu satu malam.

4. Suatu hari ada fans bertanya kepada chanyeol, apa yang hadiah yang akan disukai baekhyun untuk diberikan di hari ultahnya. Dan chanyeol menjawab bahwa baekhyun menyukai dia. Jadi baekhyun akan sangat senang jika diberi hadiah ‘chanyeol’ 😀 wakaka *authorjugamau* . kkkk #abaikan xD

Image5. Ketika baekhyun sedang merapikan/melipat pakaiannya, dia juga akan merapikan pakaian chanyeol juga. *pakaianauthorjugabang* #ngarep -____- 😀

6. [120725] Chanyeol mendekat ke baekhyun tetapi dia berbalik ke D.O., jadi chanyeol mendorong baekhyun hingga baekhyun jatuh ke lantai, dan pada akhirnya mereka berpegangan tangan tetapi kemudian memukul dada chanyeol xD [cr. newthingVS]

Image

7. [120725] Ketika chanyeol tahu seorang fans meneriakkan “baekyeol”, dia menarik tangan baekhyun untuk mendekat dan mereka berdiri sangat dekat [cr. exobaek-] *sweetbangetbaekyeoldah* 😀

8. Di backstage SMTown, Baekhyun menunjuk sepatu chanyeol dan berkata bahwa kaki chanyeol seperti mobil . kkk saking panjangnya ya :p (Ukuran sepatu chanyeol 46).

9. Chanyeol tahu titik sensitif di tubuh baekhyun, yaitu di sebelah kanan belakang leher baekhyun.

Image10. Baekhyun’s Birthday Party
Seluruh member berkata “aku mencintai kalian” tetapi chanyeol berkata “mari saling mencintai satu sama lain”.
Chanyeol berkata pada baekhyun bahwa mereka saling mencintai satu lain
Chanyeol menunjuk pada baekhyun dan berkata “hubungan kita adalah kekasih”
Baekhyun hanya melambai-lambaikan tangan kepada fans – *yaampundicuekin* xD
Akhirnya baekhyun menggenggam tangan chanyeol dan berkata “mari kita saling jatuh cinta”, baekyeol berpelukan, dan pesta pun berakhir. *wkwkw. ada-ada aja baekyeol ini :D*

11. Chanyeol selalu mengikuti baekhyun ketika mereka sedang berjalan, karena baekhyun sering salah jalan. *authorngakakbentar :D* jadi chanyeol sering berteriak memanggilnya. Begini cara chanyeol memanggil baekhyun, “Baek…! Baekhyeon…! Baekhyeon…!”. Dan teriakannya ini terdengar sangat keras. 😀

Image12. Chanyeol sering tiba-tiba menggaruk baekhyun, dan kemudian baekhyun akan menyikutnya (cr.Korean sasaeng fanaccounts(BaekYeol ver.))

13. Chanyeol sering menggunakan tangannya untuk menunjuk kepalanya, kemudian menunjuk ke baekhyun, menunjukkan bahwa dia lebih tinggi. *xD kasian baekhyunnya* (cr.Korean sasaeng fanaccounts(BaekYeol ver.))

14. BaekYeol adalah salah satu yang paling berantakan di dorm.

15. Ketika seluruh member sedang makan bersama, Chanyeol biasanya akan duduk disebelah baekhyun. *sekalian suap”an ya xD* #abaikan -_____- (cr.Korean sasaeng fanaccounts(BaekYeol ver.))

Image
16. Seorang fan bertanya pada baekhyun: “Siapa pria paling tampan di korea selatan?”
Fan itu memberi pilihan: 1.Wonbin 2.Park Chanyeol, dan tentu Baek memilih Channie :)))

17. Manajer Exo adalah yang sangat terganggu dengan member yang berisik ketika di mobil, terutama baekhyun dan chanyeol – yang satu terus bernyanyi dan yang satu beatbox (shimshimtapa)

18. Chanyeol menyebutkan bahwa baekhyun akan mendengarkan atau menyanyi sebuah lagu di jalan yang lengang untuk menghilangkan stres.

19. Chanyeol berkata bahwa baekhyun menyetel pemanas lantai dengan temperatur yang sangat tinggi karena baekhyun tidak dapat tidur jika terlalu dingin. Tetapi menurut Chanyeol itu terlalu panas, di saat seperti ini Chanyeol akan terbangun dan berkeringat. Dibandingkan menurunkan temperaturnya, Chanyeol lebih memilih untuk tidur di sofa ruang tamu. Karena dia gak mau Baekhyun terbangun. *Ihh chanyeol so sweet banget :)) authorpingsanbentar xD* (cr.fybaekyeol,ShimShimTapa EXO-K)

20. [120725] Baekhyun berkata bahwa dia suka gajah tetapi dia tak pernah sekalipun melihatnya di kehidupan nyata, jadi chanyeol kemudian berpura-pura menjadi seorang gajah. *authorngebayanginchanyeolpura2jadigajah*  xD [cr. exobakehyunthb]

Image21. Chanyeol suka melakukan 3 hal: makan, tidur, dan mengganggu baekhyun

22. Baekhyun suka melakukan 3 hal: makan, tidur, dan memukul chanyeol

23. Chanyeol sering mencuri snack milik baekhyun, dan kemudian memakannya.

24. EXO-K sedang menyebrang jalan dan baekhyun mendapati seorang fans yang sedang mengambil gambar mereka, dia cepat-cepat membuat dirinya terlihat rapi, dan tiba-tiba saja chanyeol memeluknya dari belakang.

25.EXO-K’s Sukira Kiss the Radio
Chanyeol ;     Sebelum tidur, baekhyun kami akan mengerang dan mengeluarkan suara seperti..err…
Ryeowook+Sungmin ; Mengerang 0-0
Chanyeol ; uhmm..Dia mendengking seperti anjing..
Sungmin ; *menirukandengkingananjing*
Chanyeol ; Yeah Yeah Yeah seperti itu.
Baek ; *melakukandengkingitulagi xD LOL*
Baekhun berkata bahwa nafas chanyeol terdengar sangat keras,  kemudian dia juga akan menghirup udara dengan suara sangat keras, sebelum dia akhirnya tertidur.

Image
26. Ketika Chanyeol dan Baekhyun berkelahi, salah satu yang paling menderita adalah selalu Kai dan D.O. yang mencoba untuk menenangkan mereka.

27. Ketika BaekYeol sedang bertengkar, Chanyeol akan menjadi orang yang pertama kali meminta maaf.

28. Ketika acara fan signing akan berakhir, barisan di depan Chanyeol dan Baekhyun akan semakin sedikit, jadi mereka mulai bermain satu sama lain. Mereka akan menjangkau punggung D.O. dan mulai bermain dengan member lain.

Image

Image29. Sehun terkadang menirukan cara Chanyeol memanggil nama Baekhyun: “Baekhyun~ Baekhyun~”
 
30. Ketika fans melihat Chanyeol dan Baekhyun di luar bangunan SM, keduanya akan sama-sama melambaikan tangan ke fans.

31. Kai merasa Baekhyun dan Chanyeol akan melakukan dengan baik (sangat cocok) di acara variety.

32. Chanyeol suka untuk meraih lengan atau pergelangan tangan Baekhyun, memeluk Baekhyun dari belakang ketika di airport atau tempat umum.

ImageImage

33. Kebiasaan buruk Chanyeol adan memanggil Baek dengan “Baekhyun kami”, padahal dia tidak pernah menggunakan kata “our/milik kami” untuk member yang lain.

34. BaekYeol punya perbedaan tinggi 11 cm, Tinggi ideal diantara pasangan adalah 10-12 cm. Dengan kata lain, BaekYeol adalah couple sempurna dengan perbedaan tinggi yang ideal. 😀

35. Hangul dari BaekYeol “백열” (BaegYeol) di bahasa inggris artinya “white heat/white warm” yang dibahasa indonesia berarti “Pijaran”. Ini adalah tentang “Cahaya dan Api”, tanpa api maka tidak ada cahaya. Tanpa Chanyeol, maka tidak ada Baekhyun. *authorpingsanterharu:D*

36. Ketika EXO-K sedang menonton SS4 #Seoul Encore, BaekYeol couple terus-terusan membuat Suho marah karena mereka tidak bisa diam. Suho mengomeli BaekYeol karena lighstick mereka menghalangi pandangan U-Know Yunho TVXQ,

37. Couple ini selalu berisik dan heboh ketika mereka bersama.

38. BaekYeol adalah Baekhyun dan Chanyeol. Tetapi beberapa shippers lebih suka untuk memanggil mereka ChanBaek daripada BaekYeol.

39. Jika salah satu dari mereka(Baekhyun atau Chanyeol) mendekati member yang lain terutama Kris, itu tandanya mereka sedang bertengkar.

40. Meskipun mereka sangat dekat. Mereka sering ketika sedang bertengkar. Biasanya Chanyeol akan marah karena dia tidak suka Baekhyun mengabaikannya, dan dia cemburu. *yaampunbangsegitunya xD*

41. Chanyeol berkata bahwa Baekhyun tidak hanya bertingkah childish, tetapi dia juga terkadang memiliki pikiran yang seperti anak kecil.

42. Baekhyun akan melakukan aegyo ketikan Chanyeol sedang marah.

43. Baekhyun ingin Chanyeol tetap memanggilnya hyung karena Baekhyun lebih tua daripada Chanyeol, meskipun mereka lahir di tahun sama. Tetapi Chanyeol tidak pernah memannggilnya seperti itu. Chanyeol lebih suka memanggilnya “Uri Baekhyun/Baekhyun kami” :))

44. Chanyeol akan marah ketika Baekhyun berkata bahwa dia punya pacar, yang ternyata adalah iPad. xD

45. Suho: Untukku, lebih susah menjaga mereka (BaekYeol) dibandingkan menjaga maknaes (Kai dan Sehun) 😀

46. Yang sering memicu pertengkaran mereka adalah ketika mereka memiliki perbedaan pendapat. Misalnya menentukan rasa ice cream, Baekhyun suka strawberry, sedangkan Chanyeol suka pisang, dan mereka akan mendebatkan hal ini, tetapi pada akhirnya Chanyeol yang mengalah. *sabarbang,tepok-tepokchanyeol :D*

Image47. Pelindung Chanyeol untuk Baek – Baekkie dipayung terus sama Channie ^^ so sweet bgt deh, memikirkan hyungnya sebelum dirinya sendiri. *authorsenyum”sendiriliatpic”nya” xD

ImageImageImageImageIni pas lagi jadi relawan, rajinnya bersihin kamar mandi, cocok jadi suami idaman nih xD

Image

Siapa coba yang gak iri liat ini xD
ImageImage

Ehhm, segitu dulu ya readers, asal tau aja author translatin BaekYeol facts ini tuh sama ketawa ngakak” gag jelas sendirian di kamar xD habis couple ini gila abis pokoknya. Kalau HunHan sweet couple, BaekYeol itu crazy sweet couple 😀 semoga part selanjutnya bisa dipost secepatnya *authormintadoanya* 😀 *gamparauthor xD.
HunHan uda, KaiSoo uda, BaekYeol uda, wah masih pengen share couple” exo yang lain, rencananya sih mau KrisYeol, atau TaoKris, atau Xiuhan. Moga bisa secepatnya di post deh :)))

Last Pic BaekYeol dari author —>>

Image
Gamsahamnida buat yang uda baca, jangan lupa komen atau like untuk ninggalin jejak, yang mau request fact couple juga boleh :))

Source: ShawolSonElfGF posted at asianfanfics.com
Source image: as tagged at picture
reshared by windprincethehunnie.worpress.com

TAKE OUT WITH FULL OF CREDITS ^^
Gamsahamnida ^o^

KaiSoo Facts – Part 1 ^^

20 Jan

Image

Annyeong haseyo readers ^o^ huaaaa uda lama nih sebenernya mau ngepost KaiSoo Facts nya, tetapi selalu kepending gara2 satu dan lain hal *gayaluthor* #tabokauthor xD. Readers pasti tau donk couple yang satu ini. Kedekatan mereka sering kelihatan kok. Apalagi mereka sama-sama member K. Jadinya pasti sering kita lihat KaiSoo moment :). Ini baru part pertama, dan kmgknan masih ada part-part selanjutnya :P. Kebanyakan intro nih author, langsung capcus ke fact Kaisoo Couple nya aja yaaa ^^

1. Kai dan D.O. adalah teman sekamar
2. Dua-duanya memiliki bibir yang seksi . *betulbetulbetul xD*
3. Kaisoo couples ini mulai mendapat perhatian ketika kedekatan mereka terlihat di airport ketika akan Showcase di Beijing
4. KaiSoo saling bertukar topi milik mereka berdua

5. Wajah keduanya membuat orang-orang tidak bisa melawan pesona mereka 🙂

Image6. Selama EXO Beijing Showcase, D.O. berdiri dibelakang kai ketika kai sedang dalam posisi duduk, D.O. menaruh tangannya di pundak kai.
7. Selama EXO Showcase, Kai terluka, dan D.O. yang menolong Kai.

Image
8. Mereka berbagi hari ulang tahun bersama, Kai 14 Januari 1994, D.O. 12 Januari 1993
9. KaiSoo selalu tertangkap oleh fans saling berpandangan satu sama lain. 🙂

Image
10. KaiSoo couple pernah menjadi salah satu topik teratas pencarian di Naver.
11. Shimshimtapa – D.O. diam-diam memberi vote untuk kai, untuk pertanyaan siapa member EXO-K yang terlihat seperti artis dan tampan. Dia seharusnya bisa memberi vote untuk dirinya sendiri seperti yang member lain lakukan, tetapi dia memilih kai. *baikbanget, peluk D.O 🙂 *

Image12. Shimshimtapa – Selama masa trainee, KaiSoo sering melihat Pororo bersama. Pororo adalah kartun favorit D.O.
13. Seorang fan bertanya pada kai di Fanboard
Fan : Apa makanan lezat yang dimasak D.O. untukmu?
Kai: Apakah kamu pernah memasak spagetti dan pusing, rasanya seperti itu. *kkkkkk xD*
14. Deskripsi D.O. tentang Kai : meskipun dia adalah dongsaengku, jika aku melihat dia seperti ini, dia sangat cool dan seksi. Aku kagum ketika melihat penampilannya di panggung. Melihat ekspresinya, sangat berbeda dengan rookie biasanya. Bahkan ketika aku bertanya padanya tentang sebuah part yang aku tidak tahu di waktu latihan dance, dia kan mengajariku dengan sangat sabar dan tanpa merasa terganggu – SBS News Interview

Image15. Kai berkata, Sehun dan Suho akan melakukan dengan baik di karir akting, Baekhyun dan Chenyeol akan melakukan dengan baik di karir variety show, sedang dia dan D.O. akan duduk di rumah. *huaaaaa, ngakakgulingguling xD*
16. Di teaser My Lady, Kai berdansa dan D.O. yang menyanyikan lagunya.
17. Kai puas dengan bahasa cina, tetapi dia sering digoda oleh Luhan. Menurut D.O., bahasa Cina Kai sudah baik.

Image

Ini D.O. lagi apa ya? nempelin wajah ke punggung kai gitu xD *ahh cute bgt 🙂

ImageImage

Image
—– so sweet bgt ya couple ni ^^ author ngeship mereka stelah hunhan . 🙂 😀 segini dulu factsnya, nanti dilanjutin di part berikutnya. Gamsahamnida buat readers yang uda baca, jangan lupa komen bwt tinggalin jejak 🙂

Source: The Star
source : D.Ougnuts ~ Exo-k~ {D.O Fanpage}
Reshared: windprincethehunnie.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL OF CREDITS ^^

Gamsahamnida ^o^

[HQ scans] EXO-M from Ceci Magazine, February 2013 Issue

18 Jan

ImageImageImageImageImageImage

Cre: as tagged via exokmgallery via @exoplosion
Reshared: https://windprincethehunnie.wordpress.com/
PLEASE TAKE OUT WITH FULL OF CREDITS ^^

Gamsahamnida ^o^

EXO-K – From Official Ivy Club Site Update ^o^

18 Jan

ImageImageImageImageImageImage

Source: ivy club official site via @exoplosion

Reshared: https://windprincethehunnie.wordpress.com/
PLEASE TAKE OUT WITH FULL OF CREDITS ^^

Gamsahamnida ^o^

130114 Kai’s Birthday Message – EXO-K Official Site Update

14 Jan

Image

Image

Indo Trans:

Halo! Ini adalah Kai kalian yang stabil (N: dalam hal tingkah laku) dari EXO-K.

Bagaimana pesta ulang tahun ku bersama D.O. hyung?

Mungkin karena ini adalah ulang tahun pertama ku bersama kalian, tetapi pada awalnya aku sangat menunggu pesta ini dengan harapan yang begitu besar dan pada akhirnya aku merasa aku begitu dicintai oleh kalian semua, begitu..baiklah, aku pikir itu adalah waktu yang sangat membahagiakan untukku!

Terima kasih banyak untuk fans kami dan semuanya yang telah datang untuk merayakan ulang tahun ku bersamaku!

Mm..Sudah 1 tahun semenjak aku debut di umur 19 dan sejak itu waktu terus berjalan dan sekarang aku sudah 20 tahun. Daripada aku mengatakan pada kalian semua aku akan segera menunjukkan sosok yang lebih dewasa dari diriku, aku lebih suka mengatakan bahwa aku akan berusaha dan tumbuh setiap harinya. Tetap semangat melihat Kai yang sedikit demi sedikit akan menjadi dewasa!

Sekali lagi, terima kasih karena kalian sudah mengucapkan selamat ulang tahun untukku dan D.O. hyung!!
Catatan : Taemong (N: mimpi yang didapatkan sebelum bayi yang dikandung lahir, mimpi ini didapatkan oleh ibu Kai) adalah ikan mullet bukan ikan pedang pendek!!!!…??

English Trans:
Hello! This is your constant (T/N: as in a constant attitude) Kai in EXO-K.

How was our birthday party with D.O hyung?

Perhaps it’s because this is my first birthday party with you, but I looked forward to it with great anticipation in the beginning, and towards the end I felt that I was so loved by you all that..well, I think it was a very happy time for me!

Thank you so much to our fans and everybody else who came to celebrate my birthday with me!

Mm…It’s been 1 year since I debuted at age 19 and since then, time has passed and I am now 20. Rather than telling you all that I will immediately show myself with a more adult-like image, I’d like to say I will put in effort and grow everyday. Please anticipate seeing a gradually maturing Kai!

Once again, thank you for wishing me and D.O hyung happy birthdays!!

 P.S. My (T/N: or rather, his mother’s that she had of Kai) taemong (T/N: dream of the forthcoming conception of a baby) was a mullet fish, not a cutlassfish!!!!…??

source: exo-k’s official website
translation cr; english : juliana @ exok-trans // bahasa : mschoiyu @EXOnesia

reshared by windprincethehunnie.wordpress.com

TAKE IT OUT WITH FULL OF CREDIT ! Gamsahamnida ^o^

130112 D.O.’s Birthday – EXO-K Official Update

14 Jan

Image

Cr: EXO-K Official Website

Bahasa Trans:
Halo. Ini EXO-K D.O.Hari ini adalah ulang tahun pertamaku setelah debut.
Dan itu salah satu yang benar-benar bermakna.
Saya juga sangat senang dapat mengadakan sebuah acara ulang tahun bersama dengan fans kami.
Saya berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun.Seperti kamu mencintai EXO, kami juga akan menunjukkan kepada kalian bahkan sebuah sisi lebih keren.
Terimakasih. Berhati-hati dengan udara dingin. Heart.
Eng Trans:

Hello. This is EXO-K’s D.O.

Today is my first birthday after debuting
And it’s a really meaningful one.

I was also really glad to be able to hold a birthday party with our fans.
I am thankful to all the people who wished me a happy birthday.

As much as you love EXO, we will also show you an even cooler image.
Thank you. Be careful of the cold. Heart.

source: exo-k’s official website
eng translation : saphira @ exok-trans
bahasa trans : parkly @EXOnesiareup and shared by parkly @EXOnesia
reshared by windprincethehunnie.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT! Gamsahamnida ^o^

[MAGAZINE] Ivy Club Magazine Issue no.12 preview – EXO-K [Eng Trans]

12 Jan

[MAGAZINE] Ivy Club Magazine Issue no.12 preview – BAEKHYUN AND D.O

Image

BAEKHYUN

Q: Is there a Valentine’s Day memory most memorable to you?

A: My mother is really into quaint and cozy DIY things. I remember when I was little, she decorated the inside of a gold-colored chocolate box very nicely for me on Valentine’s Day. ^^ As a side note, I received chocolate only from my mother that day… a memory that isn’t so much a memory….(T/N: in the sense that there was no girl involved)

Q: The most number of chocolates you received at once?

A: There isn’t one time that I have received a lot and I only remember that it really feels like a present given from the heart every time I receive one.

Q: A love song you like?

A: Lee Seok Hoon sunbaenim’s ‘10 reasons to love you’. If you look at the lyrics and the title together, the subject of 10 reasons to love you is written, really anyone can sympathize with the lyrics and I think that it’s a song that allows you to really feel Lee Seok Hoon sunbaenim’s sweet voice blending with a romantic vibe.

Q: Do you keep up with anniversaries (T/N: holidays, etc) well?

A: No matter what anniversary, I think I keep up with them well. Even if people receive a small present or warm words on an anniversary, I think even these small things can make them very pleased. ^^ and there isn’t anyone who doesn’t like seeing someone else happy. If many people who carelessly spend their anniversaries tried just a bit more, what would it be like?

Q: The one person that you have to give candy to on White day?

A: without a doubt, I have to give candy to my parents who win 0th place (T/N: 0 coming before 1)! Haha

Q: A place you’d like to visit as a date destination on Valentine’s Day?

A: I have never been to Namsan Tower. I definitely want to go there! ^^

D.O.

Q: Is there a Valentine’s Day memory most memorable to you?

A: When I was younger, I couldn’t receive any chocolate from anyone so I went to the supermarket and bought some for myself and ate them alone. (It’s a bitter memory… ㅜㅜ)

Q: This Valentine’s day you will be?

A: Because I received so much chocolate, it seems I will have to go see the dentist. Is this a happy worry!? ㅎㅎ

Q: An event you’d like to plan for your girlfriend someday?

A: I want to make chocolates filled with my love and give them to her.

Q: A song you want to listen to on Valentine’s day?

A: Usher-something special

Q: A date that you want to have on Valentine’s day?

A: I want to walk holding hands with just the two of us on a quiet and beautiful street.

Q: Gifts you’d like to receive on Valentine’s day?

A: I want to receive chocolate and a love filled letter.

 

[MAGAZINE] Ivy Club Magazine Issue no.12 preview – SUHO AND SEHUN

Image

SUHO

Q: Is there a Valentine’s Day memory most memorable to you?

A: In elementary school, someone put chocolates in my locker, I still don’t know who it was. Haha I’m thinking about that now! Who could it be?

Q: When in love and I a bad guy? Or a nice guy?

A: Um.. wouldn’t I be a nice guy? Because I am Suho, everyone’s guardian angel that protects them. >_<

Q: Most memorable present?

A: As a high school graduation gift I was given an electric piano. I listened to many different kinds of instruments and was studying music so it ended up helping a lot. Every time I play the electric piano, if I think about how much my parents think about me, I am very thankful.

Q: A romantic movie you like?

A: A movie called ‘Love Actually’. As a story with many people’s love stories in it, I think that the scenes were very beautiful, and because everything about the OST was good, I often listen to it during Christmas or Valentine’s day. ^^

Q: A place you’d like to visit as a date destination on Valentine’s Day?

A: Valentine’s day is in February, so it can be a bit cold, but I think that it would be good to go to the beach. I like the hot summer beach too, but I think that walking on the winter beach would make very beautiful memories.

Q: The one person that you have to give candy to on White day?

A: Hahaha wouldn’t I definitely give it to my mother? Even if I miss some anniversaries (T/N: holidays, etc) I think that I definitely must celebrate White day with my mom. Hahaha don’t forget about everyone else also! ^^

SEHUN

Q: Is there a Valentine’s Day memory most memorable to you?

A: For the first time in Elementary school, when one little girl wrote a letter and gave me chocolate is the most memorable.

Q: The most number of chocolates you received at once?

A: An uncountable amount! ^^ (I’m a popular guy!?)

Q: A love song you like?

A: You are a person born to be loved. ㅎ.ㅎ

Q: This Valentine’s day you will be?

A: Because I received so many chocolates from the fans I think I will be very happy sharing and eating with the members.

Q: As a present a hand knit scarf vs a brand name muffler?

A: Definitely… a hand knit scarf as a present!!!!

Q:  Gifts you’d like to receive on Valentine’s day?

A: On Valentine’s day I definitely want to receive chocolate. ^^ (and fans’ love?  ㅋ)

 

[MAGAZINE] Ivy Club Magazine Issue no.12 preview – CHANYEOL AND KAI

Image

CHANYEOL

Q: Is there a Valentine’s Day memory most memorable to you?

A: When I was in elementary school, my mother and my sister handed me some heart-shaped chocolate and told me that Valentine’s Day is a day when women gift chocolates to men. I was so happy that I didn’t eat any and brought them to school to brag about them instead.

Q:  A romantic movie you enjoy?

A: I enjoy romantic movies very much! Among them all, ‘It Can’t Get Any Better Than This’ and ‘Something’s Gotta Give’ are my two favorites starring Jack Nicholson, whom I respect very much. Both are great films that make your heart warm on cold winter days, so I recommend that you all check them out too!

Q: When in love, are you a nice guy? Or a bad guy?

A: I think I must be the nice guy! I usually love people and get attached and affectionate easily, so if I ever fall in love, it’s likely I’ll take good care of the person with all my heart!

Q: An event you’d like to plan for your girlfriend someday?

A: When I find a girlfriend, I’d like to make her things, like cake. I have never made one before, but I see people around me and even on the internet receiving hand-crafted cake as gifts and it has always made me quite jealous. Though I may be clumsy, I’d like to put my all into making a one of a kind cake for that special person.

Q: A place you’d like to visit as a date destination on Valentine’s Day?

A: I’d like to go to an amusement park the most. I’ve always liked amusement parks as a child and I’d love to visit again on Valentine’s Day with my date to go on rides, attend festivals, wear silly headbands, and go on walks together.

KAI

Q: How was your most memorable Valentine’s Day?

A: Honestly, I don’t think there has been a memorable moment I can think back to on Valentine’s Day. In 2013 I am sure to make one with the other members or my family! It’d be much better if I share it with you too, right?

Q: It’s Valentine’s Day. Has there been a time when you had wished your girlfriend would get you something other than chocolate?

A: To be honest, I have never received chocolate from girls before. So I think I’d be moved by any Valentine’s gift I receive and feel very grateful for it. ㅜㅜ

Q: If you don’t have plans for a date on Valentine’s, what will you do instead?

A: I think I’d spend time with my family or meet up with a couple of very close friends. That is, if my friends also don’t have dates and are willing to come out and see me, too ㅎㅎ.

Q: Which do you prefer? Candy or chocolate?

A: I like chocolate more~ When I used to be in a chocolate craze, I used to buy one and eat at least one everyday! But not anymore~

Q: Gifts you’d like to receive on Valentine’s day?

A: Since it’s Valentine’s Day, chocolate is probably best?? I’d like to have cute, hand-crafted chocolate. If I really do receive them, I’d think they’d be too good to eat!!

Q: The most number of chocolates you received at once?

A: The most I’ve gotten is probably four. It was when my friend and I exchanged chocolate on Pepero Day.

source: ivy club magazine via sehun_say
translation cr; zesha and juliana @ exok-trans

Reshared windprincethehunnie.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL OF CREDIT ! Gamsahamnida ^^